Senin, 19 April 2010

View Movie Rat Races

Rat Races adalah sebuah film komedi tentang delapan orang bodoh dan hopeless dalam hidup yang berlomba untuk mendapatkan uang sebesar $2 miliyar. Hmmm jumlah yang sangat banyak. Mereka dipertemukan dan dikumpulkan salah satu hotel di Las Vegas oleh sang pemilik hotel. Mereka diberikan kesempatan untuk mendapatkan uang 2 miliyar dollar yang ada di Mexico. Mereka diberikan kunci loker dimana uang ersebut ditempatkan dan siapa yang dapat mencapai tempat tersebut terlebih dahulu berhak atas uang tersebut. Dan perlombaan ini tidak ada aturannya.

Memang dasar bodoh, mereka cukup lama untuk mencerna kata-kata dari sang pemilik hotel. Dan mereka tidak tau jika sedang menjadi taruhan antara pengusaha-pengusaha dari luar negeri yang mencari kesenangan selain balapan kuda. Dari sinilah adegan lucu banyak terjad. Tetapi menurut saya tidak lucu. Garing. Sebagai cerita komedi yang menampilkan tokoh sekelas Mr.Bean.

Endingnya memang susah ditebak kita berharap salah satu dari mereka akan mendapatkannya tetapi mereka berakhir di tempat dan waktu yang salah juga karena ucapan yang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar