Minggu, 28 November 2010

King of Fighter vs Street Fighter 2010

Ke dua-duanya adalah film bergenre action yang diangkat dari game. Banyak review-review tentang ke dua film ini yang jauh dari harapan. Kesimpulannya sih bagus gamenya dibanding filmnya. Rating ke dua film ini pun di beberapa website terkenal juga dibawah 5 bintang.

Apa yang salah? Saya pun sudah menonton ke dua film ini walaupun tidak pernah maen gamenya. Mungkin dibutuhkan sudut pandang orang seperti saya ya dibandingkan dengan orang yang biasa maen gamenya hehe.

Menurut saya kedua film ini kurang greget, terlihat banget seperti film berbudget rendah. Tapi King of Fighter lebih menegangkan dibanding Street Fighter. Karena lebih banyak menampilkan adegan perkelahiannya. Dibandingkan Street Fighter, dimana para jagoan bela diri harus sudah kalah di pertengahan film dengan senjata-senjata para penjahat.

Ya eyalah, kecuali mereka punya kekuatan kebal senjata. Tidak seperti King of Fighter yang murni bela diri dengan efek-efeknya. Satu penjahat utama yang matinya susah banget. Saya tidak hapal nama-nama pemainnya tetapi cukup hapal jalan ceritanya hehe.

Bagi yang belum nonton, King of Fighter recomended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar