Senin, 19 Juli 2010

Welcome Back Rossi, Serunya Pedrosa vs Lorenzo

Moto GP di sirkuit Sachsenring, Jerman menyajikan rivalitas yang seru, Aksi tabrakan pun seru abis. Sampai harus red flag karena ada rider yang terjatuh, ditabrak, dan terbakar. Sapa ya, lupa deh hehe. Tapi saya terpukau oleh Valentino Rossi yang sempat tertinggal diposisi 7 kemudian bisa naik ke posisi 4. Pada akhir-akhir lap, Rossi yang belum sembuh benar dari cidera sanggup memberikan perlawan kepada Stoner untuk memperebutkan posisi ke tiga. Salip menyalip tak terhindarkan antara Rossi dan Stoner, tapi pada tikungan lap terakhir mendekati final, Rossi yang berhasil mendahului stoner melebar saat menikung, sehingga Stoner dengan leluasa mengambil alih posisi tiga.

Persaingan seru juga terjadi antara Pedrosa dan Lorenzo, merekapun memberikan aksi salip menyalip yang luar biasa menegangkan. Meskipun akhirnya Pedrosa berhasil merebut posisi pertama.

Saya juga mencermati Marco Simoncelli, pembalap yang baru naik tingkat dari kelas 250 cc. Sewaktu masih di kelas 250 cc saya cukup memperhatikan sepak terjang dia. Dan pada pertandingan kemarin dia tidak begitu mengecewakan dengan berada di urutan ke-6. Sebagai pembalap baru, dia mendapat julukan sebagai the next valentino rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar